2 Tahun Tanpa Event, Gebyar HUT BPR-BPRS 2022 Berlangsung Meriah

2 Tahun Tanpa Event, Gebyar HUT BPR-BPRS 2022 Berlangsung Meriah

Radarcirebon.com, CIREBON - Kemeriahan terlihat di acara puncak gebyar HUT BPR-BPRS pada puncak hari BPR-BPRS Nasional di GOR Bima, Sabtu (27/6).

Acara ini bertemakan \"Memperkokoh Tali Silaturahmi Untuk Tumbuh Bersama ini dihadiri 20 BPR se-Ciayumajakuning, kemarin.

Tampak hadir dari dari masing-masing managemen BPR diantaranya Perumda BPR Bank Cirebon Didi Gunadi, Ketua Perbarindo (Perhimpunan BPR Indonesia) Multahibun, perwakilan OJK (Otoritas Jasa Keuangan), perwakilan LPS (Lembaga Penjamin Simpanan).

Ketua Perbarindo (perhimpunan BPR Indonesia), Multahibun mengatakan, puncak dari HUT BPR-BPRS digelar secara meriah dengan pelaksanaan senam bersama karena dua tahun tidak menyelenggarakan event lantaran terkendala pandemi Covid-19.

Baca juga:

\"Kita bersama-sama BPR bertemu di GOR Bima dalam gebyar BPR-BPRS, sebanyak 20 BPR dari Ciayumajakuning berkumpul bersama, sehingga silaturahmi bisa tetap terjaga,\" katanya.

Harapan kedepan, kata pria yang menjabat sebagai Direktur salah satu BPR ini berharap kedepan BPR mulai menerapkan digitalisasi dan lebih berperan lagi. Karena saat ini era digitalisasi, maka sistem BPR mesti menggunakan digital.

Walaupun belum besar, kata Multahibun, tapi sinergis dengan lembaga keuangan lain sudah sangat bagus. Dia berharap, setelah pandemi bisa memberikan pinjaman lagi ke UMKM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: